Rayakan Kemerdekaan, Hyundai Gowa Menyediakan 21 Unit Ambulance Dinas Kesehatan Kota Makassar

Makassar (17/8). Hyundai Gowa kembali mendapat suatu kehormatan menjadi diler Hyundai pilihan Dinas Kesehatan Kota Makassar, untuk membantu penyediaan 21 unit ambulance yang menggunakan Stargazer tipe Prime EPB (Electric Parking Brake). Acara ceremony untuk penyediaan ambulance secara simbolis ini digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 di Hyundai Urip Sumoharjo, Jl. Urip Sumoharjo No.92 KM. 4, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat acara, manajemen Hyundai Gowa akan diwakili oleh Imelda Aras, Kepala Cabang Hyundai Urip Sumoharjo Dimana menyerahkan kunci secara simbolik kepada dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Ir. Zainal, ST, MSi, IPM, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan sebagai perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Selain menjadi “Bintang Baru Keluarga”, Hyundai Stargazer tentunya menjadi pilihan tepat untuk menjadi kendaraan operasional. Mobil dengan kabin yang luas, dilengkapi berbagai sistem keamanan Hyundai Smartsense seperti Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, High Beam Assist, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, dan 6-Airbag system. Hyundai Stargazer juga dilengkapi dengan konektivitas Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberi bantuan kepada pengendara. Semua kecanggihan ini menjadi satu paket yang bisa pelanggan dapatkan di Hyundai Stargazer.

Imelda Aras menyampaikan, “Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari penyedia mobilitas Dinas Kesehatan Kota Makassar. Kami berharap Hyundai Gowa selalu menjadi Your First Choice dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, baik sejak pembelian mobil sampai perawatannya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara.”

Hyundai Urip Sumoharjo menyediakan layanan 3S (Sales, Service & Spare Part). Sesuai dengan komitmen Hyundai Gowa, cabang Hyundai Urip Sumoharjo memberi kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dengan menghadirkan Layanan Bengkel Resmi dan Suku Cadang Hyundai di Makassar. Bengkel resmi Hyundai Urip Sumoharjo tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola secara profesional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Bagi masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, silahkan kunjungi Hyundai Urip Sumoharjo untuk test drive, melakukan pembelian, atau servis mobil. Untuk reservasi jadwal test drive dan servis, kunjungi www.hyundaigowa.com atau hubungi 0812 1000 9400 dan Instagram @hyundaigowa.id .

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts