Prioritaskan Kualitas dan Kenyamanan Pelanggan: Update Software ICCU Tersedia Gratis di Cabang Hyundai GOWA Terdekat

img-1

Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan kami dan kenyamanan berkendara bagi Anda, Dalam rangka mendukung program Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Gowa melalui 21 jaringan cabangnya di seluruh Indonesia mengundang pelanggan, pemilik kendaraan Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk melakukan pembaharuan perangkat lunak ICCU (Integrated Charge Control Unit).

Pembaruan perangkat lunak ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan, agar pengalaman berkendara pelanggan lebih aman dan nyaman, sekaligus menjadi realisasi komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai slogannya “Your First Choice “.

Apa yang perlu pelanggan Hyundai ketahui terkait program ini, antara lain :

Tidak semua unit terlibat.
Pelanggan yang memiliki unit yang terlibat akan diberikan informasi melalui WhatsApp atau no telpon yg ter register di blue link.
Salah satu ciri khas kendaraan terlibat adalah terdapat warning light / engine check light di unit menyala.
Pembaruan perangkat lunak ini berlaku untuk model kendaraan Hyundai IONIQ 5 yang dijual di Indonesia dengan periode produksi 16 Maret 2022 sampai 11 Agustus 2023. Untuk Ioniq 6 produksi tahun lalu.

Kenyamanan Terjamin.
Melalui pembaruan software ICCU, Hyundai berkomitmen untuk memastikan bahwa kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal untuk setiap perjalanan.

Gratis Untuk Pelanggan.
Tidak ada biaya tambahan untuk pembaharuan ini. Hyundai percaya bahwa layanan berkualitas haruslah dapat diakses oleh semua pelanggan kami.

Proses Cepat dan Mudah.
Dengan proses yang cepat, estimasi 20 menit (diluar proses antrian penerimaan, penyerahan), dengan reservasi/booking yang mudah.

Penting untuk keselamatan Pelanggan.
Meskipun kendaraan pelanggan mungkin tidak mengalami masalah, pembaruan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan berkendara pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan booking, pelanggan dapat menghubungi Cabang Hyundai Gowa terdekat atau Hyundai Gowa Call Center di 0812 1000 9400 atau kunjungi website resmi di www.hyundaigowa.com. Tim Hyundai Gowa siap membantu untuk segala pertanyaan dan kebutuhan yang pelanggan miliki dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Hyundai GOWA.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts