Ventilated Seat, Punggung Sejuk Selama Perjalanan

img-1

Cuaca yang tidak menentu kadang mengurangi kenyamanan ketika sedang berada di tengah perjalanan. Kini, Hyundai menghadirkan satu fitur inovatif untuk mengatasi permasalahan tersebut. Disamping AC yang menjaga kabin tetap sejuk, Hyundai CRETA juga menawarkan ventilated seat.

Ventilated sear adalah teknologi yang memberi rasa sejuk dari jok mobil untuk memberi kenyamanan lebih kepada pengemudi maupun penumpang. Fungsinya, memberi sirkulasi udara yang dihembuskan melalui lubang-lubang kecil dari jok mobil dan memberi efek dingin pada bagian punggung dan paha. Fitur ventilated seat ini tentu menjadi satu keunggulan tersendiri bagi Anda pengguna Hyundai CRETA di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Lantas, apa saja keunggulan dari fitur ventilated seat?

Mengatur Suhu Kabin

Ventilated seat pada Hyundai CRETA akan secara otomatis menyesuaikan dengan suhu di dalam kabin. Jika mobil berada di cuaca panas, maka ventilated seat akan menghembuskan udara dingin. Sebaliknya, ketika mobil berada di cuaca dingin, ventilated seat otomatis menghembuskan udara hangat. Jadi, Anda tidak perlu mengatur ventilated seat karena fitur ini mampu mendekteksi secara otomatis.

Mengontrol Sirkulasi dan Kelembaban Udara

Selain mengatur suhu, ventilated seat bekerja sebagai alat sirkulasi udara. Udara masuk ke ventilasi yang terdapat pada rongga-rongga jok mobil, lalu ditampung di ventilated seat, dan dihembuskan kembali melalui rongga-rongga tersebut ke pengguna mobil. Ventilated seat di Hyundai CRETA juga mampu mengatur kelembaban udara.

Menambah Udara Dingin

Fitur ventilated seat mampu memberi rasa dingin ketika pengendara duduk di jok mobil. Fitur ini tidak menggunakan mesin pendingin, namun dengan udara alami, sehingga tidak menyebabkan masuk angin.

Tersedia di Jok Depan dan Belakang

Di Hyundai CRETA, ventilated seat sudah tersedia tidak hanya di jok pengemudi saja, namun tersedia pula di jok setiap penumpang. Semua yang berkendara dalam kabin Hyundai CRETA bisa menikmati fitur ini dan menambah kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Kini, tak perlu khawatir lagi punggung berkeringat dengan Hyundai CRETA. Lengkap dengan fitur canggih lainnya seperti Hyundai Smartsense, Panoramic Sunroof, Wireless Charger, dan masih banyak lagi. Mulai perjalanan nyaman bersama Hyundai CRETA, pesan sekarang di dealer Hyundai Gowa.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts