Hyundai SEVEN Concept Hadir Perdana di IIMS 2024

img-1

Sebagai konsistensi Hyundai dalam inovasi mobil listrik atau EV di Indonesia, Hyundai menghadirkan SEVEN Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. IIMS 2024 menjadi momentum untuk menghadirkan lebih banyak model EV sesuai dengan antusiasme konsumen pada kendaraan listrik. SEVEN Concept adalah mobil listrik dengan konsep masa depan, dilengkapi dengan desain revolusioner dan teknologi inovatif.

Eksterior SEVEN Concept semakin futuristic dengan konsep eksterior modern yang sleek, bold, dan aerodinamis. Pintu kendaraan dapat terbuka otomatis memberi pengalaman yang berbeda kepada pengendara. SEVEN Concept turut mengusung Parametric Pixel Lights yang membuat tampilannya semakin standout. Roda kendaraan juga di desain untuk mengurangi hambatan udara.

Memasuki bagian interior, SEVEN Concept menciptakan ruang kabin revolusioner dengan konsep premium lounge. Konsep premium lounge membuat pengendara bebas untuk mengubah layout kabin sesuai dengan kebutuhan. SEVEN Concept mengganti perangkat kemudi dengan Control Stick retractable yang bisa disembunyikan saat tidak diperlukan. Sistem kemudi yang seamless dilengkapi dengan fitur Swiveling Lounge Chairs, sehingga kursi pengemudi dapat menghadap ke arah kabin penumpang. Di bagian tengah kabin, terdapat Universal Islan dan Smart Hub, konsol tengah dinamis yang terintegrasi dengan sebuah layar besar. Kenyamanan akan semakin maksimal dengan hadirnya built-in Mini Fridge, Shoe-care Compartments, dan Storage Drawer.

SEVEN Concept akan membawa Anda ke level mobilitas yang lebih tinggi, dengan jarak tempuh yang andal dan teknologi ultra-fast charging.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts