Mudah Berkendara Dengan Smart Key Button

Smart Key Button, adalah inovasi yang dihadirkan Hyundai untuk memudahkan pengemudi ketika membuka pintu dan menyalakan mesin mobil. Dengan smart key button, Anda tidak perlu repot memasukkan kunci ke dalam lubangnya. Apa saja fungsi dari smart key button?

Smart Entry Key

Anda tidah perlu menekan tombol remote pada kunci mobil untuk membuka pintu. Pintu akan terbuka otomatis apabila remote terdeteksi berada di jarak kurang lebih satu meter dari mobil. Anda tidak perlu lagi repot mencari dan menekan tombol remote untuk membuka kunci mobil.

Start Button

Jika sebelumnya Anda perlu memasukkan kunci ke dalam lubang untuk menyalakan mesin mobil, kini Anda hanya perlu menekan tombol “Start/Stop Engine” yang berada di dekat setir. Tekan tombol “Start/Stop Engine” dibarengi dengan menginjak rem (pada mobil transmisi otomatis) atau kopling (pada mobil manual), maka mesin akan menyala dan mobil siap berjalan.

Smart Tailgate

Anda juga bisa memanfaatkan smart key button untuk membuka bagasi secara otomatis (jika mobil Anda menyediakan fitur Smart Tailgate). Anda cukup berdiri di depan pintu bagasi, jika sistem mendeteksi smart key button, maka pintu bagasi akan terbuka secara otomatis. Ini sangat berguna jika tangan Anda penuh dengan barang.

Immobilizer

Smart key button juga berfungsi sebagai immobilizer, yaitu sistem keamanan untuk meminimalisir pencurian. Immobilizer terdiri dari dua buah transponder. Jika transponder cocok, maka mobil akan terbuka. Jika transponder tidak cocok, maka kunci mobil tidak akan terbuka dan tidak bisa menyala.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts