Tetap Aman Bersama Tombol SOS di Hyundai Creta

img-1

Salah satu hal yang penting diperhatikan sebelum membeli kendaraan adalah fitur keselamatannya. Selain airbag, kini Hyundai melengkapi sistem keamanan dalam mobil dengan menghadirkan fitur SOS Button di Hyundai Creta.

Fitur SOS Button berupa tombol yang berada di plafon bagian depan Hyundai Creta. Jika SOS Button ditekan, maka pengemudi langsung terhubung dengan call center emergency Hyundai. SOS Button mempermudah pengemudi apabila membutuhkan bantuan atau terjadi kecelakaan. Pengemudi tidak perlu panik, tanpa perlu mencari nomor telepon layanan darurat, hanya dengan menekan satu tombol maka akan langsung terhubung dengan operator call center Hyundai untuk meminta pertolongan. Tombol emergency ini terkoneksi dengan kantor polisi terdekat, mobil derek, dan layanan darurat lainnya.

SOS Button juga dilengkapi dengan mikrofon khusus yang juga menempel di plafon mobil. Mikrofon ini mengarah langsung ke pengemudi dan penumpang untuk menangkap suara yang jelas. Hal ini mempermudah pengemudi maupun penumpang mobil untuk berkomunikasi dengan operator call center, tanpa harus bersuara keras.

Cara kerja SOS Button sudah terhubung dengan fitur Hyundai Bluelink. Hyundai Bluelink adalah platform untuk pengguna Hyundai dan selalu terhubung dengan pusat panggilan Hyundai 7×24 jam. Saat keadaan darurat, cukup tekan tombol SOS dan operator Bluelink akan sigap menjawan dan mengirimkan bantuan darurat sesuai dengan informasi lokasi yang Anda berikan.

Fitur ini telah tersedia di Hyundai Creta tipe Trend, Style, dan Prime. Tidak perlu ragu untuk berkendara dengan Hyundai Creta, mobil canggih yang kaya fitur di sekelasnya. Perjalanan lebih aman dengan Hyundai Creta. Segera booking Hyundai Creta di dealer Hyundai Gowa terdekat.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts