Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

Setelah resmi di launching pada Event Indonesia International Motor Show, 16 Februari 2023, kini Hyundai Creta Dynamic Black Edition menjadi salah satu mobil incaran anak muda di Indonesia. Hadir dengan harga 300 juta-an, tentunya sangat terjangkau dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan. Bahkan, hanya butuh 5 juta Rupiah, Anda sudah bisa memesan Hyundai Creta Dynamic Black Edition di dealer Hyundai Gowa.

Mengusung Tema “Those who love black, live colourful lives” Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir sebagai compact SUV dengan tampilan dominan warna hitam, dimulai dari bodi hingga velg. Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap. Bahkan aksen Chrome yang sebelumnya hadir kini berubah menjadi Dark Chrome, yang diselaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat dan test drive Hyundai Creta Dynamic Black Edition, segera kunjungi atau hubungi dealer Hyundai Gowa di Contact – Hyundai – Hyundai Gowa Hyundai Gowa .

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts