Mengenal Eco Driving

img-1

Salah satu fitur unggulan Hyundai adalah fitur Drive Mode, dimana fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur mode berkendara mobil. Terdapat 4 jenis Drive Mode pada mobil Hyundai, yaitu Smart, Sport, Comfort, dan Eco. Drive mode akan mengatur beberapa komponen pada mobil, seperti gas atau rem, jumlah bahan bakar yang digunakan, dan traksi yang dihadirkan.

Kini, Anda bisa menerapkan Eco Driving dengan berkendara mobil Hyundai. Eco driving bertujuan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. Oleh sebab itu, Eco Driving juga disebut dengan Green Driving. Eco Driving mengurangi karbon bahan bakar, sehingga lebih ramah lingkungan. Mode ini juga memperlambat respon gas dan memperhalus mesin, yang membuat lebih irit bahan bakar.

Adapun beberapa cara untuk menerapkan Eco Driving. Pilih drive mode Eco pada mobil Hyundai. Terapkan sistem Start-Stop yang berfungsi untuk mematikan mesin saat mobil dalam keadaan diam, misalnya ketika berada di lampu lalu lintas. Jaga kecepatan stabil dan hindari pengereman yang berlebihan. Dengan menerapkan sistem Eco Driving, maka membuat banyak orang lebih sadar akan dampak emisi dan mengurangi polusi karbon kendaraan.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts