Hyundai Gowa Siap Jual All-New KONA Electric, Tawarkan Test Drive Sekaligus Shuttle Menuju GIIAS 2024

img-1

Sebentar lagi akan diselenggarakan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) hadir di tahun ini tepatnya pada tanggal 18 sampai degan 28 Juli 2024. Event tahunan ini menjadi ajang pameran yang selalu ditunggu-tunggu mulai dari pecinta otomotif hingga masyarakat umum.

Tahun ini, Hyundai Gowa kembali hadir dan mendukung antusiasme publik terhadap GIIAS 2024. Selama periode GIIAS, Hyundai Gowa turut menampilkan line up Hyundai yang berlokasi di sekitar GIIAS, yaitu di Upper West BSD tanggal 19 sampai 23 Juli 2024 dan di QBIG BSD tanggal 20 sampai 26 Juli 2024. Di dua lokasi ini, pelanggan dapat melihat lebih dekat mobil Hyundai dan melakukan test drive.

Bukan hanya test drive, Hyundai Gowa juga menawarkan fasilitas shuttle dari dua titik lokasi tersebut menuju GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Ferry, Chief Operation Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) menjelaskan, “Tahun ini, kami menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin berkunjung ke GIIAS tanpa harus repot mencari parkir dan antri test drive. Silahkan datang ke shuttle Hyundai Gowa, dapatkan penawaran menarik dan nikmati fasilitas shuttle kami untuk test drive mobil Hyundai.”

Di tahun ini, Hyundai siap menghadirkan mobil listrik terbaru, All New KONA Electric. Hyundai All New KONA Electric merupakan mobil listrik pertama yang menggunakan bukan hanya baterai buatan Indonesia, tetapi juga ditenagai baterai sel buatan lokal. Mobil listrik ini mulai diproduksi secara massal di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI). Baterai yang digunakan, langsung diproduksi oleh PT Hyundai Energy Indonesia (HEI) dan sel baterai disuplai dari PT Hyundai LG Indonesia (HLI) Green Power.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan All New KONA Electric, kini sudah bisa dipesan di dealer Hyundai Gowa cukup dengan tanda jadi sebesar Rp10.000.000 saja. Dapatkan penawaran 1 Year Free Charging dan kesempatan mendapatkan e-wallet untuk 500 pemesan pertama senilai Rp5 juta yang bisa digunakan mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah atau di stasiun pengisian daya umum. Segera pesan di dealer Hyundai Gowa terdekat dan jadilah yang pertama miliki Hyundai All New KONA Electric !

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi fasilitas test drive, silakan hubungi call center Hyundai Gowa di 0812 1000 9400 atau kunjungi website resmi kami di www.hyundaigowa.com dan Instagram @hyundaigowa.id .

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

img-5

Tips Atasi Mobil Overheat dari Hyundai Gowa

Mengemudi adalah aktivitas yang menuntut konsentrasi penuh dan keterampilan yang baik, terutama ketika menghadapi situasi darurat di jalan. Situasi darurat dapat terjadi kapan saja dan