Hyundai Gowa Manjakan Pelanggan, Beli Mobil Berhadiah Motor Listrik Hingga Gratis Layanan Pengecekan 32 Titik

img-1

Hyundai Gowa terus manjakan pelanggan sesuai dengan tagline-nya, Your First Choice. Salah satu pelanggan Hyundai Gowa, Vito Anthony Tjandra, berhasil membawa pulang hadiah program Parsel Lebaran berupa motor listrik United MX 1200 berkat pembelian unit IONIQ 5 Signature di showroom Hyundai Gowa HR Muhammad, Jl. Jl. Mayjen HR. Muhammad No.35C, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 21 Juni 2024. Hadiah motor listrik United MX 1200 dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan yang beruntung.

Vito mendapatkan tambahan parsel gratis motor listrik dari Hyundai Gowa sebagai hadiah sekaligus ucapan tanda terima kasih atas pilihannya untuk memilih diler pembelian di Hyundai Gowa. Program Parsel Lebaran diselenggarakan Hyundai Gowa sejak bulan Maret sampai April 2024 lalu, sebagai tambahan benefit untuk para pelanggan. Pada periode ini, pelanggan juga bisa memperoleh beragam keuntungan lebih seperti cicilan ringan, program trade in dan masih banyak lagi.

Bagi para pelanggan yang belum mendapatkan parsel lebaran, tidak perlu kecewa karena kesempatan ini berlanjut. Program Hyundai Gowa Juni Fantastis memberikan hadiah langsung berupa motor listrik United MX 1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6 pada bulan Mei sampai Juni 2024. Syarat dan ketentuan berlaku. Program ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Gowa terhadap pelanggan yang mendukung inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Sebagai diler Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia, Hyundai Gowa berupaya memberikan banyak pilihan bagi pelanggan baik melalui varian model mobil maupun program aftersales yang menarik. Oleh karenanya pada bulan ini, Hyundai Gowa mengundang masyarakat pada acara Hyundai Gowa Juni Fantastis.

Hyundai GOWA Juni Fantastis merupakan kesempatan khusus bagi pelanggan untuk juga mendapatkan penawaran terbaik dari beragam model terbaru Hyundai. Showroom event yang diselenggarakan di seluruh dealer Hyundai GOWA ini merupakan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk mendapatkan hadiah Fantastis. Hadiah IONIQ 6 dari pembelian Hyundai tipe apapun bagi 12 pelanggan yang beruntung, hadiah langsung motor listrik United MX1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6, serta voucher klinik kecantikan Derma Express untuk pembelian Stargazer dan Creta selama event berlangsung; selain itu, banyak promo spesial seperti cicilan ringan mulai dari 2,4 juta khusus untuk Stargazer dan Creta, dan angsuran mulai dari 2,3 juta untuk pembelian Stargazer tipe Active. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Khusus pada Sabtu, 22 Juni 2024, pelanggan dapat datang ke cabang Hyundai Gowa terdekat untuk mengikuti acara Showroom event sambil mobilnya mendapatkan layanan servis. Apapun model dan tipe mobil pelanggan yang hadir, bisa langsung menikmati penawaran spesial ganti oli mulai dari Rp 333.000,- , pembelian 3 liter oli gratis 1 liter oli, gratis pengecekan 32 titik kondisi mobil, hingga voucher klinik Derma Express berupa potongan 10% hingga Rp200.000. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Chitra Ortho Prayundityo, Senior Operation Manager Area East Hyundai GOWA, menjelaskan, “Hyundai Gowa Juni Fantastis adalah program kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan informasi lengkap tentang produk-produk terbaru Hyundai, serta menawarkan berbagai program sales dan cicilan yang sangat menarik. Selain itu kami sajikan pula layanan servis plus seperti hadiah gratis pengecekan 32 titik mobil untuk memastikan kendaraan Anda tetap prima, dan beragam benefit lainnya dapat diambil saat pelanggan datang ke cabang kami di tanggal 22 Juni besok Sabtu. Kunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat dan dapatkan hadiahnya.”

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

img-5

Tips Atasi Mobil Overheat dari Hyundai Gowa

Mengemudi adalah aktivitas yang menuntut konsentrasi penuh dan keterampilan yang baik, terutama ketika menghadapi situasi darurat di jalan. Situasi darurat dapat terjadi kapan saja dan