Kenali 4 Drive Mode STARGAZER

img-1

Hyundai STARGAZER dilengkapi dengan 4 mode berkendara untuk mengoptimalkan kinerja kendaraan sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Saat pengemudi memilih mode tertentu, yaitu Normal, Sport, Eco, atau Smart, kendaraan mengubah beberapa komponen kunci untuk menghadirkan pengalaman yang sesuai. Drive mode memberikan fleksibilitas kepada pengemudi untuk meningkatkan kenyamanan dan performa sesuai kebutuhan.

Yuk, kenalan dengan empat drive mode Hyundai STARGAZER.

Mode Normal
Mode Normal menyesuaikan respon mesin, transmisi untuk memberi akselerasi yang cukup wajar, serta efisiensi penggunaan bahan bakar untuk perjalanan sehari-hari. Mode ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang nyaman dan seimbang. Mode Normal adalah mode yang aktif secara otomatis saat mesin Hyundai Stargazer dinyalakan.

Mode Eco
Mode Eco adalah pilihan khusus untuk mengutamakan efisiensi bahan bakar. Respons mesin akan diredam sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat dan perpindahan gigi akan dilakukan dengan lebih lambat untuk menjaga mesin tetap berada pada putaran rendah.

Mode Sport
Mode Sport menjadikan performa mesin siap melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pengendara bisa merasakan kecepatan ekstra dan daya akselesasi tinggi.  Mode ini cocok di jalan bebas hambatan dan untuk kebutuhan respons yang sangat cepat.

Mode Smart
Mode smart adalah gabungan dari mode Normal, Eco, dan Sport, untuk menyesuaikan secara otomatis sesuai dengan gaya berkendara pengemudi dan kondisi jalan. Ini adalah mode adaptif yang memungkinkan kendaraan beroperasi secara optimal dalam berbagai situasi.

Mau coba pengalaman berkendara dengan 4 Drive Mode ini? Hubungi cabang Hyundai Gowa terdekat, Hyundai Gowa Call Center di 0812 1000 9400, atau kunjungi website resmi di www.hyundaigowa.com.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

img-5

Tips Atasi Mobil Overheat dari Hyundai Gowa

Mengemudi adalah aktivitas yang menuntut konsentrasi penuh dan keterampilan yang baik, terutama ketika menghadapi situasi darurat di jalan. Situasi darurat dapat terjadi kapan saja dan