Hyundai IONIQ 5 Batik, Bentuk Kerjasama Indonesia dan Korea Selatan

img-1

Ajang Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi momentum Hyundai untuk menampilkan IONIQ 5 Batik. Sebelumnya, IONIQ 5 Batik telah diperkenalkan di GIIAS 2023. IONIQ 5 Batik menjadi bentuk kontribusi Hyundai dalam memperingati 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dengan Korea Selatan. Kini, IONIQ 5 Batik telah tersedia untuk konsumen dalam jumlah terbatas.


IONIQ 5 Batik mempresentasikan pola Batik Kawung, yang memiliki makna persatuan dan harmoni, sesuai dengan visi global Hyundai yaitu Progress for Humanity. Pola Batik Kawung dipadukan dengan pixel parametrik khas Hyundai sebagai simbol warisan budaya dengan campuran unsur analog dan digital.

Pada bagian eksteriornya, di desain dengan pola Batik Kawung berwarna abu-abu, yang menghiasi bagian hood, roof, sisi mobil, dan pintu belakang. Pola Batik Kawung juga mendominasi interior mobil, berwarna abu-abu muda dengan ornament metalik seperti di jok, klakson, dan sandaran lengan. Untuk menambah estetika interior, IONIQ 5 Batik menampilkan pola Batik Kawung berwarna cokelat muda atau soga di sandaran lengan mobil dengan dua pilihan pola.

IONIQ 5 Batik menawarkan pengalaman berkendara dengan jarak tempuh 451 km, , laju dari 0 ke 100 km/jam dalam 7,4 detik. Sudah dilengkapi dengan Hyundai Smartsense dan E-GMP, sehingga memungkinkan hadirnya fitur Vehicle-to-Load (V2L) untuk mengisi daya perangkat elektronik. IONIQ 5 Batik sudah bisa dipesan di dealer Hyundai Gowa seharga Rp990,000,000 (OTR Jakarta). 

SOURCE : Berita | Tentang Hyundai | Hyundai Motors Indonesia

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts