Swivel Seat, Fitur “Produktif” di Hyundai STARIA

img-1

Hyundai STARIA, salah satu line up Hyundai berupa MPV premium yang menawarkan pengalaman baru dalam berkendara. Dengan keunggulan kabin yang lega, Hyundai STARIA tersedia di pilihan 7 seater dan 9 seater. Tidak hanya untuk pengemudi, STARIA menghadirkan kenyamanan baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Untuk STARIA 9 seater, tersedia fitur yang membuat perjalanan semakin produktif. “Swivel Seat” hadir di STARIA Signature 9 seater, fitur yang membuat Anda dapat memutar kursi 360 derajat di jok baris kedua. Berbeda dari Premium Relaxation Seat Staria Signature 7, namun fitur swivel seat juga tidak kalah nyaman.

Dengan swivel seat, Anda bisa memutar kursi baris kedua 180 derajat. Penumpang bisa berinteraksi lebih mudah secara tatap muka dan kabin dapat dijadikan ruang konferensi untuk meeting selama di jalan.  Selain itu, Anda juga dapat melakukan hal produktif lainnya seperti podcast atau sekedar berbincang-bincang. Saat swivel seat diputar mengarah ke luar, akan mempermudah akses masuk khususnya untuk orangtua yang sudah kesulitan berjalan.  

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts