Hyundai CRETA Manjakan Telinga Dengan Speaker BOSE

img-1

Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan penghilang kebosanan saat berkendara. Hyundai memperhatikan tiap detail tersebut, oleh karena itu Hyundai menghadirkan speaker BOSE di Hyundai CRETA. Fitur ini yang membuat mobil Hyundai CRETA menjadi pilihan terbaik dan terlaris di kalangan anak-anak muda.

BOSE adalah salah satu merk peralatan audio ternama di Amerika Serikat, yang sudah berproduksi sejak tahun 1964. Produk BOSE Corporation bisa Anda temui berupa Bluetooth speaker, headset, dan sistem audio mobil. BOSE memproduksi speaker dengan kualitas jernih, eksklusif, dan mendapat jutaan ulasan positif dari para penggunanya.

BOSE hadir di Hyundai CRETA untuk memberi estetika yang berbeda dan suara yang megah di dalam kabin. Biasanya, mobil hanya memiliki 4 speaker di masing-masing pintu. Di Hyundai CRETA Prime, terdapat 8 speaker berkualitas yang mengelilingi kabin mobil Anda. Terdiri dari 4 speaker midbass di pintu depan dan pintu belakang. Ditambah dengan 2 speaker sebagai tweeter di bagian tengah (center speaker) untuk suara tinggi, dan 2 speaker lainnya di bagian atas head unit dan ventilasi AC, sebagai pembagi antara frekuensi suara rendah dari midbass dengan frekuensi suara tinggi dari tweeter.

Sistem audio BOSE pada Hyundai CRETA disertai dengan amplifier dengan output power 250 watt. Amplifier inilah yang menjadi prosesor untuk melakukan penyesuaian secara otomatis saat ada kebisingan dari luar (noise-cancellation). Ada pula peredam khusus di beberapa titik dalam kabin. Audio BOSE memberi pengalaman berkendara dengan kualitas suata yang jernih, tajam, dan kemegahan dalam satu paket dalam Hyundai CRETA.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts