Charge Smartphone Praktis dengan Fitur Wireless Charger

Smartphone adalah salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang untuk menunjang kegiatan di tiap harinya. Karena itu, Hyundai menghadirkan inovasi fitur wireless charger pada mobil, dimana Anda bisa mengisi daya baterai smartphone ketika sedang berkendara. Cukup dengan meletakkan smartphone di area wireless charger, tanpa repot mencolokkan kabel. Selain itu, pengisian daya dilakukan dengan cepat dan praktis. Fitur wireless charger cocok untuk Anda dengan kesibukan harian yang padat.

Wireless charger Hyundai bekerja secara nirkabel. Letakkan smartphone ada pada alas wireless charger, maka listrik akan mengalir dari bantalan pengisi daya ke smartphone Anda. Jika lampu indikator wireless charger menyala, maka proses pengisian daya sedang bekerja.

Adapun beberapa kelebihan dari tersedianya wireless charger pada mobil Hyundai. Alas wireless charger akan mengalirkan listrik lebih stabil dibanding dengan USB pada kendaraan biasa. Jadi, Anda tidak perlu lagi membawa kabel dan colokan khusus, atau khawatir dermaga USB akan aus. Mengisi daya dengan wireless charger juga tidak membuat ponsel cepat panas.

Fitur wireless charger menjawab kebutuhan Anda untuk bisa tetap menyalakan smartpgone dimanapun tanpa khawatir habis baterai. Untuk Anda yang sering bepergian jauh atau menghabiskan banyak waktu di jalan, fitur ini pastinya akan sangat membantu. Melalui inovasi fitur-fiturnya, Hyundai selalu memberikan kenyamanan mobilitas Anda.  

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
On Key

Related Posts

Ternyata Ini Jenis-Jenis Polisi Tidur

Speed bump, atau biasa disebut polisi tidur, adalah alat pembatas jalan yang dipasang melintang di badan jalan untuk memperlambat laju kecepatan kendaraan. Keberadaan polisi tidur

Penyebab Rusaknya Cat Mobil

Kerusakan cat mobil tentu mengurangi estetika tampilan kendaraan Anda. Seringkali, pudarnya cat pada mobil dikarenakan faktor yang sepele. Bagi Anda pemilik mobil Hyundai, sebaiknya hindari