Hyundai Nipah Park, City Store Pertama di Indonesia Timur

Sejak tahun 2021, Hyundai Gowa menghadirkan Hyundai City Store Nipah di Makassar. Hadir sebagai City Store pertama di Indonesia Timur, Hyundai Nipah Park berdiri dengan konsep yang memberi pengalaman baru sebagai dealer Hyundai.

Hyundai Gowa menghadirkan showroom di Nipah dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, sehingga diharapkan pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line up Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Park.

Di Hyundai City Store Nipah, pelanggan bisa melihat berbagai tipe mobil Hyundai terbaru, test drive, dan melakukan transaksi pembelian. Hyundai City Store Nipah juga dilengkapi hiburan seperti photobooth. Selain itu, Charging Station juga telah tersedia, gratis untuk pelanggan yang memiliki mobil listrik. Hyundai Gowa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar, serta mendekatkan Hyundai dengan pelanggan tercinta.

Warga Makassar, yuk segera berkunjung dan test drive Hyundai impianmu di Hyundai City Store Nipah, Nipah Park Makassar (lantai GF).

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts